Jumat, 07 Februari 2014

Asmirandah dan Jonas Rivanno
Foto Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sedang beribadah di gereja sudah sempat beredar beberapa waktu lalu. Kali ini, foto serupa dari pasangan selebriti ini kembali beredar di dunia maya.
Asmirandah
Lewat foto-foto tersebut, tampak Asmirandah dan Jonas Rivanno sedang menghadiri ibadah Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Manado, Sulawesi Utara. Keduanya yang duduk di barisan kursi paling depan terlihat mengenakan kaos putih bertuliskan ‘I Love Manado’.
Asmirandah
Di foto-foto lain, pasangan yang kabarnya menikah lagi di luar negeri ini tampak membaur dengan jamaah lain. Asmirandah dan Jonas juga terlihat begitu khusyuk mengikuti ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Gilbert Lumoindong tersebut.
Asmirandah
Sementara Asmirandah sibuk beribadah bersama dengan Jonas, keluarga Asmirandah sendiri kabarnya berniat untuk melakukan umrah dalam waktu dekat lewat KBIH milik Ketua Front Pembela Islam (FPI) Depok, Habib Idrus Al Gadri.
Menurut Habib Idrus Al Gadri, keluarga Asmirandah terpukul dengan masalah pindah agama ini. Karena itu mereka pun sengaja ingin umrah untuk mendoakan Asmirandah.
“Papa sama mamanya Asmirandah mau umrah, soalnya kejadian ini membuat keluarga terpukul,” ujar Habib Idrus Al Gadri. “Yang berangkat papa, mamanya, juga pamannya, Bukhori, ada empat orang. Jadwalnya tanggal 3 Maret berangkat, mereka mendoakan agar Asmirandah kembali mendapat hidayah.”
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

New Articel