Sabtu, 24 Mei 2014

 Lewat modem terbarunya Bolt mobile WiFi Slim, penyedia layanan 4G LTE Bolt berharap dapat melipatgandakan jumlah pelanggannya yang kini mencapai ratusan ribu.

Disampaikan oleh Liryawati, Chief Marketing Officer Bolt, modem anyarnya ditargetkan dapat meningkatkan hingga 500 ribu pelanggan baru Bolt. Target itu diharapkan oleh sudah dapat tercapai sekitar 4-5 bulan mendatang.

Lirya menjelaskan saat ini terdapat lebih 500 ribu pelanggan Bolt yang aktif. Peluncuran Bolt mobile Wifi Slim diharapkan dapat menggandakan angka tersebut sehingga tercapai jumlah 1.000 pelanggan sebelum akhir tahun.

"Tak cuma merilis produk modem baru, kami juga terus meningkatkan kualitas jaringan yang mampu meng-cover Jabodetabek seluruhnya pada bulan Juni mendatang. Kami menambahkan sebanyak 2000 BTS untuk mencapai hal tersebut,” ujarnya di Hotel Morrissey, Jakarta.

Devid Gubeni, Chief Technology Officer yang turut hadir dalam acara itu menambahkan proses peningkatan kualitas jaringan Bolt hingga bulan Mei ini telah menjangkau hingga 1300 KM persegi yang melingkupi seluruh bagian Jabodetabek.

"Ditargetkan pada bulan Juni nanti sudah dapat mencover lebih dari 1400 KM persegi sehingga dapat menjangkau hingga pelosok Jabodetabek," imbuhnya.



Sumber:detikinet
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

New Articel